CARA RENOVASI RUMAH YG CEPAT DAN EFISIEN


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Bata ringan dan beton ringan adalah alternatif yang cepat untuk renovasi rumah maupun rumah baru

1. Panel Lantai Hebel yang masif dan bertulang merupakan produk pengganti plat lantai beton yang praktis, cepat, dan efisien dan berfungsi sebagai lantai. Tanpa proses pengecoran yang memungkinkan adanya aktifitas di ruang bawah sewaktu pekerjaan berlangsung, keramik pun juga dapat langsung dipasang diatasnya. Super Panel Lantai Hebel telah diuji dan disimpulkan dapat berfungsi sebagai lantai diafragma yang dapat mendistribusikan beban gempa.

2. Blok Hebel / Bata ringan dan kuat pengganti batu bata. Memberikan keakuratan, kekuatan, ekonomis, kemudahan dan kecepatan pemasangan, serta kerapian dalam membangun rumah tinggal, gedung komersial, dan bangunan industri.

Office : Cimahi, Bandung

Phone:  022 6161 2724 / 0878 2455 5573 /

0812 2224 8040 / 0815 622 1454

7 respons untuk ‘CARA RENOVASI RUMAH YG CEPAT DAN EFISIEN

  1. Maaf boleh saya tanya dulu. Sy punya tanah dijakarta selatan panjang 8 & lebar 12 m. Kira2 dana yg saya butuhkan brp utk bangun 2 lantai ada taman dan garasi 1 mobil, 3kt & 2k mandi.Jadi maksudnya sy terima jadi rumah saja. Trm kasih

    Suka

  2. Selamat sore pak, pak saya ada rencana renofansi rumah berukuran 3,8 X 8 m, tapi pondasi kurang kuat atau harus ada tulang sesulan atau tidak, rencaranya lantai memakai lantai herbel, berapa biayanya terima kasih. saya tunggu balasannya ( Mail swr@csmcom.com )

    Suka

Tinggalkan komentar