ANALISA HARGA PASANG HEBEL BATARINGAN & BETON RINGAN

1M2 Pasang Dinding Hebel 10 cm + space PM 110

  • Block hebel  0.1 M3  x 983.000 =  99.300
  • Thin bed Pm 110  0.1 Sak  x 71.820  = 8.280
  • Ongkos pasang 1 M2  x 15.000  = 16.000
  • Peralatan 1 Lot  x 2,500  = 3,500  
  • Jumlah  =129.428

1M2 Pasang Dinding Hebel 7,5 cm + space PM 110

  • Block hebel  0.89 M3  x 983.000 =  87.400
  • Thin bed Pm 110  0.079 Sak  x 71,820  = 6.631
  • Ongkos pasang 1 M2  x 15.000  = 16.000
  • Peralatan 1 Lot  x 2,500  = 2,500  
  • Jumlah  =112.550

1 M2  Plesteran Ex Pm – 210 tebal 1 cm 1 sisi

  • PM – 210  0.4 Zak  x 50,500  = 20,200
  • Upah 1 M2 x 12.500  = 13.500
  • Peralatan 1 Lot x 1000 =  2000
  • Jumlah = 35,450 3

1 M2 Acian Ex Pm – 310 tebal 2 – 3 mm 1 sisi

  • Pm – 310  0.09 Zak x  73,500  = 6,615
  • Upah + Alat 1 M2  x 8,500  = 8,500
  • Jumlah=  15,115

PASANG SUPER PANEL LANTAI HEBEL + BERIKUT PEMASANGAN 395.000/M2  *Belum termasuk angkur & groting nat >>>>>>>>>>>>>>>>>AREA BANDUNG JABAR

Phone: 0815 622 1454 / 0878 2455 5573 / 0888 2002 300/022 6161 2724

92 Balasan ke ANALISA HARGA PASANG HEBEL BATARINGAN & BETON RINGAN

  1. jho berkata:

    Bos, mau pasang hebel 140 m2, pasang ma aci plester, kalo pake rumus diatas habisnya 31 jutaan?

  2. Prasetyo berkata:

    Pak/Bu kalo pake hebel yang 10 cm itu pakai rumus kalkulasi dari hebel menggunakan 10 sak PM-100. itu dengan ketebalan spasi berapa cm ya? thx

    • Pak prastyo…Klo thinbed pm 100/ pm110 pak space 2 -3mm ,
      1m2 pasangan dinding tebal 10 cm perlu 4 kg thinbed.. jd klo klo pasangan dinding hebel tebal 10 cm ,seluas10m2/1m3 memerlukan 40kg / 1 sak thin bed pm 100/ pm110.
      Bedanya Pm 100 Ama Pm 110 adalah klo Pm 100 gradasi pasirnya lebih lembut dan harga tentunya lebih mahal di banding dgn Pm 110..
      Smoga dapat membantu…….

    • yahudo berkata:

      ketebalan 8 mm

  3. AGUS berkata:

    Pak, apakah biaya pasang super panel lantai hebel + pemasangan dengan luas 76 M2 untuk daerah bekasi harganya sama dengan diatas

  4. kami berkata:

    pak, kalau di daerah pondok kopi jakarta timur panel lantai hebel dengan luas 30 M2 berapa lama pengerjaan nya dan berapa biaya terpasang nya ?
    Salam
    Kami

  5. Gatot Siswoyo berkata:

    mohon dikirimkan lewat email data dan spec serta cara penghitungan pemakaian hebel utk tebal 10 – 15 cm serta plesteran dan acian dan harga satuannya.terimakasih

  6. pak, mau tanya. untuk super panel dinding hebel, analisa harga satuan pekerjaannya bagaimana ya pak?

  7. didiek widiyarto berkata:

    Mau pasang hebel 230 m2 di daerah bekasi pakai hebel ukuran standar 7.5 cm berapa ya

  8. fazli berkata:

    Pak mau tanya apakah bapak bis juga mengerjakan didaerah pancoran jakarta selatan? kl bisa brp biaya untuk pemasangan panel lantai 40m2 + blok beton untuk hebel itu sendiri? terima kasih sebelumnya

  9. imron berkata:

    Pak…berapa minimal luasan untk pembelian dan pemasangan panel lantai,,,dan kalo masang sendiri bisa tdk pak??…trims

  10. Hasbi Rd berkata:

    Pak, biaya pasang super panel lantai hebel + pemasangan dengan ukuran 7,5 X 9 M untuk daerah Karawang Kota berapa total harganya ? untuk fast respon menghubungi ke no mana ? Terima kasih

  11. ichal berkata:

    salam….apa ada distributor utk kota makassar..?? n dimana alamatnya ?

  12. deni berkata:

    sya mau bangun rumah panjang 13m, lebar 10m, tinggi 4m, bentuk rumah kotak aja sisi kanan/kiri 13m belakang 10m, depan 5m buat rolingdown berapa biaya bata hebel sampe aci dan plester ? lokasi di cirebon

  13. erika berkata:

    Pak saya mau pasang atap menggunakan hebel seluas 32m2, berapa kira2 biayanya plus pemasangan (terima jadi) untuk lokasi di cibubur.

  14. ramli berkata:

    Mau tanya Pak, saya mau renopasi rumah ukuran 18,5m X 6.80m tinggi lantai dasar 4 m, lantai atas dengan ukuran luas yang sama tinggi 3.5 m atap baja ringan, dengan luas itu kira2 berapa biaya yang diperlukan dengan dinding hebel dan lantai beton ringan, lokasi di jatinegara barat jakarta timur. lokasi rumah masuk gang MHT, terima kasih atas jawabannya.
    salam ramli

    • Untuk Panel lantai beton ringan kira2 utk luas 18,5 x 6,8= 125.8m2 x 355.000 =44.659.000 Harga ini adalah kondisi lokasi masuk truk diesel ban double.. kalau lokasi tdk masuk truk maka tambah ongkos langsir saja pa…
      sedangkan kalau mengenai dinding hebelnya harus tahu denah ruangannya dulu pak, untuk menghitung volumenya…

  15. Dama berkata:

    Pak,sy mau renov rumah, tambah lantai 2, kira2 luas lantainya 80m2,
    belum dinding sama tembok pemisah dalam. Rumah saya di daerah Bintaro Jaksel/Tgr. Apa bpk bisa mengerjakannya?
    Terimakasih.

  16. andy berkata:

    Pak saya mau renovasi rumah cuma yang belang aj ada sisah tanah 3 x 9m itu kira kira sampai berapa ya biayanya kalau saya dak sekalian pakai dak hebel.trimakasih

  17. Dominika Kartiningsih berkata:

    Pak sy mau Renov rmh dgn dinding hebel & dak Hebel, ukuran rumah 2 lt, 8 m x 15m, dengan atap baja ringan & type Minimalis, berapa biaya yg hrs disiapkan, daerah Buaran – Pulogadung, Jakarta-timur, Trimakasih atas & sakam

  18. Reno berkata:

    bos, untuk panel lantai hebel + ongkos pasang/m2 ama dinding/m2 berapa, area cilengsi bogor, mohon pencerahan, mo nge renov nih

  19. Achmad Ibrahim berkata:

    Bos kalau mau pasang bata ringan t. 10 seluas 100 m2 dari calculation hebel kok pakai pm.100 sebanyak 8 zak kok beda jauh dengan rummus bapak?

    • Pak Achmad…Sy biasa pm 110 karena harga lebih efisien dan sy pake space ketebalan 2-mm ,.. dan hitungan sy berdasarkan pengalaman aplikasi di lapangan pak.. kalau ketebalan 3 atau 4mm mungkin bs sampai segitu…coba aja nanti mana yg kepakai ketebalan jg pengaruh dr tkg sudah berpengalan atau blm..

  20. Aries berkata:

    Pak… saya sudah di survey oleh Surveyor, dan tinggal pesan hebel lantainya, tapi katanya tidak bisa pesan di distributor karena per-orangan, dan saya di kasih ke toko rekanan, tapi aneh dengan harga yang di berikan, sama sekali berbeda dengan yang ada di Web, karena di informasikan, biaya belum termasuk bongkat hebel dari truk angkutan, biaya menaikan hebel ke lantai yang di tuju, biaya pasang hebel, biaya sewa alat untuk mengangkat hebel. tadi nya mo pasang hebel karena cepat, mahal sedikit tidak masalah, tapi setelah mengetahui ada biaya siluman.. wew biaya jadi super mahal 10 x lipat dengan cor konvensional…

  21. TRI MULYAHATI berkata:

    Pak, mohon pencerahan.. saya developer kecil saat ini akan membangun 41 unit rumah type 32 di daerah Kec. Cibinong, Kab. Bogor, rencana seluruh dinding menggunakan hebel. Berapa bahan dan biaya pasang yang bisa bapak tawarkan kepada kami, bagaimana sistem pembayarannya, dan berapa lama waktu pemasangannya. tks.

  22. chandra berkata:

    Pak. mau tanya, saya mau buat rumah lantai 2 dengan tinggi 4m, dengan lantai hebel, saya di daerah cipanas-cianjur perbatasan ke bogor. kira2 luas 10×10. yg mau di tanyakan brapa total rupiah untuk barang dan pemasangan, dan apakan tiang2 pondasi sudah termasuk atau saya yg harus persiapkan???????

  23. astrid berkata:

    ass,
    mohon bantuannya pak, saya rencana akan merenovasi rumah (ditingkat menjadi 2 lantai), dengan luas bangunan atas 40 m2, berapa total rupiah untuk barang dan pemasangan, dan apakan tiang2 pondasi sudah termasuk atau saya yg harus persiapkan?
    terima kasih

  24. Firman berkata:

    Pak, saya domisili di Bandung mohon informasi ; saya mau bikin atap carport dari dak beton, pakai jenis hebel apa ya?. Jika ukuran dak 25.5 m2 kira2 berapa biayanya. Hatur Nuhun

  25. nita berkata:

    berapa minimal pemesanan u pembuatan plat lantai u rumah tinggal,proyek saya di daerah ciganitri,bandung

  26. sutrisno berkata:

    pak saya mau tanya, kalau mau membuat dinding hebel ukuran 10×3,5 m membutuhkan apa saja ya?

  27. angkut berkata:

    Rumah saya posisi di klapanunggal,cileungsi,bentuk belakang L.Panjang 8 x 6 mtr,sedang untuk sisa atau L nya 3×3 mtr.mau saya pingin dak pake hebel.brapa biaya yg harus saya keluarkan ( barang + ongkos pasang ),bisa masuk truk kecil sampai depan rumah.

  28. Ngurah berkata:

    Mohon info harga hebel ringan untuk lantai dua di daerah Pulomas, Rawamangun.

  29. yadi berkata:

    saya membutuhkan barang herbel buat lantai, saya menanyakan per m2 berapa nilai harga per m2 dan pemasangan untuk wilayah jakarta pusat .

  30. 6_AhRa...^^ berkata:

    Bos kalo termasuk balok dan kolom praktisnya kira – kira berapa biayanya dg tebal hebel 10 cm

  31. Muhammad Romli berkata:

    mohon segera diberi penawaran pemasangan lantai panel hebel luas 60 m2 untuk lantai 1 rumah panggung di daerah Darmaga Bogor dekat kampus IPB. tks

  32. sumardi berkata:

    adakah garansi untuk panel hebel lantai…misal ky kekuatannya dan daya tahan

  33. Tuti berkata:

    mohon informasinya saya mau menambah lantai 2 rumah saya kira2 ukuran 5 x 8 m2, berapa biaya yang diperlukan untuk menggunakan dinding hebel ringan dan plat lantai berikut dgn pemasangannya mohon inf nya dan bgm cara pemesanannya . Untuk daerah condet Jakarta

  34. Budihardjo S berkata:

    Mau tanya pak,, saya di Bogor, tertarik untuk mengganti atap genteng dengan dak Hebel,. Luas total atap sekitar 172 m prsegi. Berapa biaya pemasangan per m persegi untuk daerah Bogor, dan apakah bisa dilakukan survey terhadap rumah saya,untuk memperkirakan biaya yg dibutuhkan. Seandainya , bisa dilakukan survey, berapa biaya untuk survey tersebut. Perkiraan biaya sangat saya perlukan untuk mempersiapkan berapa uang yang harus disediakan untuk keperluan tersebut
    Atas perhatiannya, diucapkan terima kasih.

  35. ndaru berkata:

    Pak, saya mau membuat tingkat lantai 2. saya mau nge dak dengan luas 11 X 8 m2. menggunakan panel lantai hebel berikut pemasangan, berapa biaya yang diperlukan? Mohon informasinya dan bagaimana cara pemesananannya untuk daerah Bojong kulur Bogor. Terimakasih

  36. SAS berkata:

    Pak, Saya mau menambah rumah saya dengan garasi, ukuran 12 x 7 m2 di daerah Cipaku Bandung. Di atas garasi nantinya akan dibangun ruang, secara bertahap. Berapa biaya yang harus disediakan? Bagaimana menggabungkan dinding yang sudah ada dengan dinding hebel?

  37. reinward berkata:

    Pak, sy mau ngedak nambah kamar lantai 1 di daerah permata cimahi, dgn rincian luas lantai dak sekitar 3x7m2, kamar 3x3m dengan tinggi dinding 3m menggunakan rangka & atap baja ringan termasuk pemasangannya kira2 berapa harganya?

  38. aris berkata:

    sy mau pasang lantai hebel di jayapura-papua bisa di layani pa?lantai hebelnya sudah ada disini.tinggal pasang saja.

  39. Rosso lampung berkata:

    Pak mau pakai lanati hebel ukuran maksimal untuk bentang berapa

  40. edo berkata:

    pak saya, mau bangun rumah dengan luasan sekitar 72m2, kira kira berapa biaya fixed-nya untuk dinding /m2 dan untuk dak lantainya /m2?
    lokasi di jakarta, mohon di bales ke email ya pak, biar ada recordnya, nanti kalo sudah ada gambarnya saya emailkan ke bapak
    thx

  41. Edi berkata:

    Pak sy mau bangun rumah 2 lantai dengan luas tanah 108m2, bangunan lt.1: 84m2 dan lt.2: 108m2. Lokasi rumah yang akan dibangun berada di dalam gang tapi tidak terlalu jauh dari jalan utamanya. Kira2 berapa biaya fixed-nya untuk dinding dan untuk dak lantainya per m2-nya? Lokasi saya di Bandung, mohon dibalas ke email yah. Kalau posisi Bapak ada di sekitar Bandung, boleh saya ketemu Pak untuk diskusi gambarnya. Tks

  42. QQ berkata:

    Pak, sy mau tanya,sy di bandung komplek taman rahayu,sy dah tinggal di rumah tipe 30,lt +-31.5m2,aslinya genteng sama baja ringan,sy mau ganti jadi hebel ini, kira2 total biaya+upahnya berapa ya? + waktu pemasangan, mengingat hujan dan rumah ini ditinggali

    Sy mau sesuaikan dgn budget untuk mengatasi hujan extrim yg menyebabkan bocor dimana2,
    dgn catatan untuk sementara tak perlu tebal2 karena hanya berfungsi sebagai pengganti atap saja, Thanks

  43. QQ berkata:

    Maaf pak koreksi 35m2

  44. erick supriatna berkata:

    bpk yth… saya punya rencana membangun rumah dengan luas 8 x 10 m, tinggi 3 m , kira2 harga yg keluar dengan memakai bata hebel berapa ya pak ..saya berada di daerah padalarang pak…mohon pencerahan terimakasih.. sebelumnya. salam sukses

  45. muhamad nur ikhwan berkata:

    Bpk Yth. sya ada rencana bangun rumah di daerah antapani Bdg, rencana sy mau pake lantai Hebel, mohon info biaya /m2, dan struktur baloknya apa harus pakai stek dulu? trims

  46. boyke tampubolon berkata:

    apa ada dan bisa dipesan hebel lantai yg panjangnya = 7,5 m ??

  47. Ibu Syeni berkata:

    saya ada niat bikin dak di lantai dua dengan ukuran lantainya 6 x 9m2 dan 2 x 9 m2. dan untuk dinding ukuran 9 x 9 m2 itu kira2 budget nya brp terima beres pa ?? tx untuk infonya . tlng di kabari ke ichiko.ancol@yahoo.co.id up. ibu syeni .

  48. Ibu Syeni berkata:

    saya ada niat bikin dak di lantai dua dengan ukuran lantainya 6 x 9m2 dan 2 x 9 m2. dan untuk dinding ukuran 9 x 9 m2 dengan ketinggian 5m2
    itu kira2 budget nya brp terima beres pa ?? tx untuk infonya . tlng di kabari ke ichiko.ancol@yahoo.co.id up. ibu syeni .

  49. dano berkata:

    Pak mau bertanya berapa harga hebel untuk lantai per M2, saya ingin memasang lantai dengan hebel dengan luas 4X6m2, mohon pencerahan

  50. e-! iwan berkata:

    pak untuk ukuran 6 x 7 m panel lantai berapa?

  51. mei berkata:

    pak di surabaya, cabangnya jalan apa

  52. Budhy berkata:

    pak saya mau tanya kalo pasang bata ringan sampai acian dengan luas dinding 60M2 daerah serpong berapa ya?

  53. maman berkata:

    Saya ngontak semua no tlp di atas tidak ada satu pun yang angkat telpon. malah yg flexi tdk aktif

  54. Maria Cicilia berkata:

    Mau tanya pak..apa bisa pesan hebel dan pengerjaannya jika lokasi rumah di Tabanan Bali pak..?
    Trimakasih. Mohon balasan dapat di email saya. maria.cicilia69@ymail.com

  55. arman4513 berkata:

    saya ingin membuat rumah tingkat dak dengan area 9meterX3.5meter berapa lantai hebel yang saya butuhkan dan jenisnya, untuk dinding tingginya sekitar 7 meter atau sekitar 441 meter persegi, kira2 perkiraan biayanya berapa pak, saya Daerah Bekasi. Tambun

  56. Frianto berkata:

    mau tanya untuk harga super panel lantai 60 x 200cm berapa ?
    jika sekaligus pemasangan berapa ?
    saya berada di area Depok, Jawa Barat.
    terimakasih, saya tunggu balasanya.

  57. anton berkata:

    Rumah baru tipe 38 dengan 1 ruang tamu tinggi 4m disisi kiri, 2 kamar kembar 3 x 2.5m sejajar disisi kanan tinggi 3 m
    Saya mau tanya biaya :
    1. bangun lantai 2 utk seluruh bangunan 38m2 (include all :tembok, atap, lantai keramik, tangga dsb)
    a. dak keraton?
    b. dak panel hebel?
    2. bangun lantai 2 utk sisi kanan/kamar saja 15m2 (include all :tembok, atap, lantai keramik, tangga dsb)
    a. dak keraton?
    b. dak panel hebel?

    posisi rumah di parung bogor

  58. Darussalam berkata:

    Rumah saya mau ditingkat halaman belakangnya dengan ukuran 30m2, kira2 estimasi biaya panel lantainya berapa (termasuk acian)? terimakasih Darussalam Cilodong Depok

  59. suparno bachtiar berkata:

    buka cabang di semarang atau tidak ? terima kasih …

  60. syaiful berkata:

    Pak, saya mau renov rumah di SSP Sariwangi Bandung, lt 2 nya dengan, ukuran 6 m x 6 m, ada 1 ruangan p 4,5 x lb 3, kamar mandi 1,5 x 2. Tinggi bangunan 4 m. Berapa ya biayanya

  61. ejang suherman berkata:

    Saya mau bagun dak beton dg ukuran P = 4,5m L =3,75m & T=3,5 m untuk di halaman rumah,untuk dinding pake hebel 100mm & dak beton nya pake plat hebel,berapa estimasi biayanya…..

  62. Bahari berkata:

    Kalo di makassar alamat dimana pak. Tq

  63. hasna berkata:

    Mas, kalo saya mau bangun rumah ukuran 6×15, dindingnya pakai hebel kira2 habis berapa ya mas? Makasih

  64. hadi berkata:

    mohon informasi,misal saya mau pasang lantai hebel,pada area 2x15m yang ada sisi miringnya mirip trapesium,apakah hebel-nya yang nantinya akan dipotong untuk disesuaikan,atau slope-nya yang disetel agar bentuknya menjadi segi empat sempurna,?kemudian ukuran PxL hebel berapa?Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s